Selasa, 17 Maret 2009

Why I choose Apache RTR160

Ehm...mungkin bagi sebagian temen/kawan or brader2 gw bertanya-tanya kenapa gw beralih ke motor di luar Jepang...Kilas balik pada motor gw pertama yups...Honda Prima'90...ehm..motor ini tangguh dalam segala hal..bensin irit..tarikan lumayan...walau 100cc en tampilan okeh di jamannya boleh diadu ama grand..ekekekekk...trus gw jual...lanjut gw beralih ke yamaha RX-King.....2tak ..cuakep nech motor...ditrondolin pun makin gahar...masalah bensin no problemo....lah cuman maen di dalem kota ini...jadi ga mikirin...dijual juga...lanjut beralih ke Suzuki..yaps..ini motor terlama yg gw punya...suzuki Shogun 110cc..cintanya gw pada motor ini terus terang...motor ini sudah kencang dalam kondisi standar..walau 110cc tapi punya tenaga luar biasa...mungkin inilah masterpiecenya suzuki...motor ini jarang rewel...hampir tidak pernah...kecuali gw sendiri yang iseng...si Orange..yach itulah julukan yg gw berikan pada si shogun 110cc...Si Orange telah menemani gw berkeliling ke berbagai kota...yups...gw tergabung dalam komunitas Suzuki-2wheels..setelah 6tahon lamanya si orange menemai gw...akhirnya dengan terpaksa harus gw lego alias gw jual.......siapakah si pengganti si Orange....pilihan gw ada berbagai macam merk...Bajaj Pulsar180cc,V-Ixion, dan TVS Apache.....
Mengapa motor tersebut...yups..mungkin gw harus beralih lg ke motor sport...Pertama Bajaj Pulsar ...ehm gw udeh coba motor minjem temen sech...secara motor ini okeh punya irit pula...tampilan wah..tapi cc gede kok suaranya kaya matic yack...apalagi kalo mesinnya udeh panas...wuih..suaranya kayak mesin diesel...harga kompetitif dikelasnya..ya masuk akal lah....sok beralih ke V-ixion...mesin injection...pinjem temen juga sech, sumpeh..ini motor bener irit...teknologi update en tampilan macho....ATPM garputala sangat tau akan kebutuhan konsumennya...sok berangkat ke dealer...rencana mo beli cash..yups..waktu itu OTR 19.450.000,-..eh..pas di dealer..malah disuruh kredit damn ...koq giliran gw punya dolang malah disuruh kredit sech....sial...alasannya masih harus indent, ini pesenan orang, stock kosonglah, inilah..itulah..beugh...langsung gw mutusin ga jadi...pilihan terakhir..Apache....lngsung search di om google..mengenai motor ini...gw belajar en mau tau ttg mesinnya butuh waktu sekitar 4bulanan..maklum japan minded...(shogun waktu itu blom terjual....masih setia..)...dan akhirnya pilihan jatuh juga pada Apache RTR160....beli dgn cash...plus dapet diskon pula...wuih....pilihan warna langsung ke merah...seandainya ada yg warna orange pasti gw pilih orange lg.....(..to be continued...on part II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar